Raih Medali Emas Kedua di Nomor 50 Meter Gaya Kupu-kupu, Ahmad Azwari Bidik Emas Ketiga APG 2022

Atlet Renang NPCI Kabupaten Bogor Ahmad Azwari kembali menyumbangkan medali emas keduanya untuk Indonesia, setelah mengalahkan perenang asal Kamboja, Chou Chum, di nomor 50 meter gaya Kupu-Kupu, Asean Para Games 2022, di Kolam Renang Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (4/8/2022). (NPCI Kabupaten Bogor)

CIBINONG – Atlet Renang National Paralimpic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor, Ahmad Azwari, kembali menorehkan prestasi emas untuk Indonesia dari cabang olahraga renang nomor 50 meter gaya Kupu-kupu, pada Asean Para Games 2022, yang berlangsung di Kolam Renang Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (4/8/2022).

Ahmad Azwari berhasil mencatatkan waktu terbaiknya dengan 32,59 detik, disusul perenang asal Kamboja Chou Chum yang mencatatkan waktu 35,19 menit.

“Ahamdulilah saya sangat bersyukur bisa kembali mengibarkan bendera Merah Putih pada Asean Para Games 2022. Ini emas kedua yang saya raih dari cabang renang pada APG di Solo,” kata Ahmad Azwari.

Ari-sapaan akrab atlet Ahmad Azwari ini menambahkan, bahwa dirinya masih akan bertanding di nomor 50 meter gaya bebas, pada Jumat, 5 Agustus 2022.

“Mudah-mudahan saya bisa kembali meraih medali emas dari nomor 50 meter gaya bebas,” kata Ari.

Sementara Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbach, bangga atas torehan medali emas kedua yang dipersembahkannya dari cabang atlet di ajang APG 2022.

“Selamat untuk Ari yang kembali memberikan yang terbaik bagi Merah Putih di APG 2022. Semoga Ari juga bisa meraih emas ketiganya dari nomor 50 meter gaya bebas,” kata Misbach. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.