Raih Best Creative Kormi Jabar, Akew: Penghargaan Ini Buah Kerja Keras Almarhum Usep Supratman

Ketua KORMI Kabupaten Bogor, Rieke Iskandar saat menerima penghargaan. IST

CIBINONG – KORMI Kabupaten Bogor di bawah nakhoda Rike Iskandar berhasil memberikan kado indah akhir tahun 2023 bagi dunia olahraga Kabupaten Bogor.

Lembaga olahraga masyarakat Kabupaten Bogor ini meraih penghargaan Best Creative Kormi Jabar Award 2023 yang diberikan langsung oleh Ketua Umum Kormi Jabar, Denda Alamsyah kepada Rike Iskandar di Bekasi, Sabtu, 23 Desember 2023

“Penghargaan ini untuk almarhum Pak Usep Supratman yang telah membangun pondasi KORMI Kabupaten Bogor yang sangat luar biasa,” ujar Rike Iskandar, Minggu, 24 Desember 2024.

Rike Iskandar atau yang akrab disapa Akew mengatakan, Best Creative Kormi Jabar 2023 yang diraih Kormi Kabupaten Bogor adalah buah kerja keras almarhum Usep Supratman yang sangat gigih dalam membangun KORMI Kabupaten Bogor.

“Almarhum Pak Usep Supratman adalah orang tua kami semua di Kormi Kabupaten Bogor. Beliau yang.telah membangun Kormi Kabupaten Bogor sebagai lembaga keolahragaan yang sudah dikenal masyarakat di 40 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor,” ujar Rike Iskandar.

Akew menambahkan, Best Creative Kormi Jabar 2023 ini akan dipersembahkan buat dedikasi dan kerja keras almarhum Usep Supratman yang punya jasa besar dalam pengembangan Kormi Kabupaten Bogor sebagai lembaga keolahragaan yang telah mendapatkan perhatian serius dari Pemkab Bogor saat ini.

“Kami akan terus berjuang dan melaksanakan semua cita cita dan amanah almarhum Pak Usep Supratman dalam membesarkan Kormi Kabupaten Bogor,” paparnya

Intinya, kata Akew, semua program yang telah dirancang Usep Supratman akan diteruskannya menjadi Kormi Kabupaten Bogot ke depan. =ALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.