Pusat Keramaian di Parung Jadi Fokus Pengamanan Malam Tahun Baru

PARUNG – Jelang pergantian tahun baru pemerintah Kecamata Parung, Kabupaten Bogor perketat penjagaan guna menjaga kondusifitas diwilayah. Beberapa titik penjagaan lalulintas dan telah dibentuk guna mengawasi lalulintas diwilayah Kecamatan Parung, baik melibatkan TNI, Polri, Satpol-PP serta melibatkan elemen masyarakat.

“Kegiatan nataru di wilayah parung dimulai sesuai dengan surat edaran dari pemerintah Kabupaten Bogor, telah dilaksanakan pospam diwilayah Kecamata Parung yang dilaksanakan diterminal bayangan parung,” ungkap Sekcam Parung, Endang Darmawan.

Ia mengajak, kegiatan pengamanan saat natal dan tahun baru berlangsung dari mulai 22 Desember sampai 2 Januari 2024. “Untuk natal sendiri Alhamdulillah telah dilaksanakan berjalan kondusif, aman dan lancar,” ujarnya.

Ia menuturkan, dengan akan berlangsung pergantian tahun tentunya penjagaan dan pengamanan baik diwilayah perbatasan dan tempat pusat keramaian akan terus diperketat sesuai dengan instruksi pimpinan. “Untuk pengamanan tahun baru, kondisi sepertinya biasa apel gabungan dan pelaksanaan penjagaan sesuai dengan instruksi pimpinan,” tuturnya.

Ia juga berharap serta menghimbau kepada masyarakat Parung agar menjaga kondusifitas diwilayah dan menjaga ketentraman saat merayakan pergantian tahun. “Insyaallah kondisi saat jalan pelaksanaan pergantian tahun berjalan dengan sesuai harapan dan berjalan kondusif tidak ada hal-hal yang diinginkan,” tuntasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.