Puncak Longsor, Polres Cianjur Alihkan Lalin ke Jonggol dan Sukabumi

CIANJUR – Polres Cianjur melakukan rekayasa pengalihan arus lalulintas menuju Puncak Bogor dan Jakarta melalui jalur Sukabumi dan Jonggol, Senin (11/1/2021) dini hari. Hal itu dilakukan karena adanya longsor yang terjadi dikawasan Puncak Bogor tepatnya di Jalan Raya Puncak, Gunung Mas, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

KBO Satlantas Polres Cianjur, Iptu Yudistira, mengatakan, arus lalulintas menuju puncak bogor sementara ditutup dan dialihkan melalui Sukabumi atau Via Jonggol sejak pukul 23:00 WIB.

“Untuk sementara arus menuju puncak ditutup karena sedang ada evakuasi longsor dipuncak bogor,” katanya saat dihubungi melalui telepon selular, Senin (11/1/2021) dini hari.

Menurutnya, para pengendara yang menuju bogor dan jakarta dialihkan sementara melalui jalur sukabumi dan jonggol.

“Kami belum bisa memastikan evakuasinya selesai kapan. Namun, kalau evakuasi dibogor dipercepat dipastikan pukul 04:00 wib juga sudah dapat dilalui kembali,”ujarnya.

Diketahui, Polres Cianjur melakukan rekaya Jalur dan menutup arus menuju puncak, dikarenakan adanya longsor di Puncak Gunung Mas Bogor. Sehingga para pengendara yang melakukan perjalanan menuju bogor dan Jakarta melaui Sukabumi atau Jonggol. ESY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.