Puluhan Spanduk Bodong di Sejumlah Ruas Jalan Ciseeng Dilibas Satpol PP

Petugas unit Satpol PP Kecamatan Ciseeng tengah mencopot puluhan spanduk liar yang terpampang di sejumlah ruas jalan utama di wilayah kecamatan tersebut. (Fahri | Pakar)

CISEENG – Pemasangan spanduk liar tak berizin atau disebut spanduk bodong yang melintang di atas ruas jalan utama yang ada di wilayah Kecamatan Ciseeng, ditertibkan oleh petugas unit Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Kegiatan penertiban spanduk bodong ini dipimpin langsung Kepala Unit Satpol PP Kecamatan Ciseeng, Tajudin. Sejumlah spanduk diturunkan atau dicopot karena mengganggu keasrian wilayah dan tidak mematuhi peraturan daerah (Perda) yang ditetapkan Pemkab Bogor.

“Ada sekitar 30 spanduk liar atau tidak memiliki izin resmi yang kami copot dan kamu amankan ke kantor kecamatan. Sebagian besar adalah spanduk iklan rokok dan ada juga spanduk lainnya,” ungkap Tajudin, Selasa (26/4/2022).

Tajudin yang juga menjabat sebagai Kepala Seksi Ketentraman Ketertiban (Kasi Trantib) menegaskan, pihaknya akan terus melakukan penertiban berbagai spanduk, papan reklame atau apapun yang tidak mematuhi Perda dan tidak memiliki izin resmi pemasangan.

“Apalagi nanti jelang lebaran dan pasca lebaran, biasanya akan semakin banyak spanduk, papan promosi dan lainnya. Kami akan tindak tegas yang melanggar aturan atau tanpa izin. Kami hinbau agar pihak – pihak pemilik usaha untuk dapat mematuhi perizinan yang berlaku,” tegas Kasi Trantib. =FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.