Puluhan Petinju dari Empat Daerah di Jabar Sparing Bersama

0
234

BOGOR – Sebanyak 52 petinju yang tergabung dari empat Pengurus Cabang Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) di Jawa Barat, yakni Kota Bandung, Kota Bekasi, Sukabumi, dan Kota Bogor, menggelar sparing bersama di sasana Pertina ‘Kota Hujan’, Sabtu (19/1/2019).

Ketua Umum Pertina Kota Bogor, Rizky Argoebie menegaskan, kalau sparing bersama yang digelar oleh empat Pengcab Pertina di Jawa Barat, tidak lain tujuannya untuk mempererat silaturahmi antar Pengcab, dan juga menambah pengalaman tanding petinju-petinju.

“Sparing ini, merupakan tolak ukur juga bagi pelatih, maupun petinju untuk bisa lebih baik lagi kedepannya dalam memberikan program latihan kepada betinju, dan sebaliknya juga petinju untuk kedepannya mereka bisa lebih baik giat lagi untuk jadi yang terbaik bagi daerahnya masing-masing,” ujar pria yang dekat disapa Kiki tersebut.

Sementara itu, salah satu pelatih tinju Kota Bandung, Nana Komarudin, menambahkan, jika sparing bersama ini tujuannya sangat baik untuk Pengcab, karena sifatnya tidak hanya silaturahmi saja, tetapi tambah pengalaman juga bagi petinju.

“Ke depan kami sudah berencana untuk menggelar sparing bersama lagi di Kota Bandung, atau di beberapa daerah yang ada di Jawa Barat. Tujuannya untuk persiapan tanding, dan juga tolak ukur petinju,” kata Nana Komarudin.

ABRIADI SITORUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.