Puluhan Pebulutangkis Pecinta Otomotif ERCI Siap Ramaikan Turnamen Moreno Cup 2

Turnamen Badminton Lintas Chapter, yang bertajuk 'Moreno Cup 2' bakal digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Kukusan, Kota Depok, pada 26 Maret 2022. IST

BOGOR – Sebanyak 36 pasang pebulutangkis dari tujuh wilayah pecinta otomotif Ertiga Club Indonesia (ERCI) wilayah Jabodetabek, siap meramaikan Turnamen Badminton Lintas Chapter, yang bertajuk ‘Moreno Cup 2’ di Gelanggang Olahraga (GOR) Kukusan, Kota Depok, pada 26 Maret 2022.

Turnamen bulutangkis berlebel Moreno Cup 2 tahun 2022 kali ini, merupakan event kedua yang digelar. Setelah sebelumnya dilaksanakan di GOR Taufik Hidayat, sebelum Pandemi Covid-19 masuk ke Indonesia tahun 2020 lalu.

Adapun 36 pasang pebulutangsi ini, merupakan perwakilan dari tujuh wilayah, yakni Depok, Jakarta, Bekasi, Tangerang, Sukabumi, Bogor, dan Karawang. Sedangkan tujuan digelarnya turnamen, lebih kepada silaturahmi kepada pecinta otomotif khususnya Suzuki Ertiga. Hal itu dikatakan Wakechapter ERCI Depok, Endry Saputra, Sabtu (19/3/2022).

“Tujuan kita lebih kepada silaturahmi dengan olahraga. Oleh sebab itu kita menggelar event bulutangkis ini,” katanya.

Menurut Endry, silaturahmi penting dilakukan. Apalagi silaturahminya dibarengi dengan olahraga, pastinya lebih baik untuk meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Yang pasti, pada pelaksanaannya nanti, kita wajib untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Karena itu bagian terpenting dalam suksesnya kegiatan olahraga bulutangkis yang kita gelar nanti,” kata Endry. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.