Pulang dari Papua, Kapten Tatang Taryono Buka Pengobatan Tradisional Terapi Listrik, Gratis Loh

Komandan Koramil 2115 Kemang Kabupaten Bogor, Kapten Infantri Tatang Taryono, melakukan kegiatan sosial dengan membuka pengobatan tradisional bagi warga. (Muhammad Ali | Pakar)

SUKARAJA – Usai melakukan tugas di Papua selama satu tahun, Komandan Koramil 2115 Kemang Kabupaten Bogor, Kapten (Inf) Tatang Taryono, kembali melakukan kegiatan sosial pengobatan tradisional di Wisma Darmais, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja.

Pengobatan tradisional pada terapi listrik itu, banyak dikunjungi oleh masyarakat Sukaraja, Jakarta hingga luar daerah.

Komandan Koramil 2115 Kemang Kapten Infantri, Tatang Taryono mengatakan, bahwa pengobatan tradisional terapi listrik dan doa dilakukannya itu, untuk membantu masyarakat yang menderita penyakit.

Adapun yang diobati diantaranya syaraf kejepit, struk, jantung, kolesterol juga penyakit non medis yang disembuhkan. Dan pengobatan tersebut tidak dipungut biaya karena merupakan kegiatan sosial.

“Setiap hari libur saat selesai bertugas, saya membantu warga untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, diantaranya struk, syaraf kejepit, jantung, kolesterol dan penyakit non medis. Metode pengobatan yang saya lakukan adalah dengan terapi listrik serta doa. Alhamdulillah, dengan izin Allah pasien yang datang kesini bisa sembuh,” ujar Kapten Infantri Tatang kepada wartawan.

Lanjut dia, bahwa semua pasien yang datang teraphi ini, diharapkan dapat sembuh kembali setelah mendapat pengobatan. Proses penyembuhan tergantung dari tingkat sakit atau berapa lama pasien menderita sakit.

“Harapan saya semua pasien yang diterapi di sini dapat sembuh kembali, tentunya tingkat kesembuhan tergantung dari berapa lama pasien menderita penyakit dan yang lebih utama adalah atas izin Allah,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, bagi masyarakat yang ingin berobat terapi listrik tradisional, bisa langsung datang ke tempat terapi yang beralamat di Wisma Dharmais, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. =ALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.