PTMSI Kabupaten Bogor Penetas Atlet Berkualitas

0
15

CIBINONG – Program pembinaan yang terencana, dan terarah pastinya bakal mencetak, sekaligus melahirkan atlet potensial. hal tersebut sedang dilakukan Pengurus Cabang Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bogor.

Ketua PTMSI Kabupaten Bogor, Nurdin sudah melalukan monitoring klub-klub tenis meja yang ada di wilayah Bumi Tegar Beriman.

“Prinsipnya saya sekarang ingin fokus melakukan pembinaan dan melahirkan petenis-petenis meja yang andal dari Kabupaten Bogor. Maka dari itu saya melakukan monitoring untuk melihat atlet-atlet potensial yang ada di klub-klub,” ujar Nurdi, Rabu (13/1/2021).

Nurdin menerangkan, kalau klub-klub tenis meja di Kabupaten Bogor sangat banyak, dan dari banyaknya klub tersebut sudah pasti ada potensi-potensi atlet yang bisa digali kemampuannya untuk lebih berprestasi.

“Saya sangat yakin kalau kita serius melakukan pembinaan, maka kedepannya akan banyak lahir atlet-atlet yang andal dari Kabupaten Bogor, yang bisa berbicara di kancah nasional ataupun internasional,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.