PTMSI Agendakan Kejuaraan Bupati Cup 2023

Nurdin | H Mul Referee. (Adi | Pakar)

CIBINONG – Pengurus Cabang Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bogor, akan menggelar Kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup 2023, di Gelanggang Olahraga (GOR) Laga Satria-Pakansari-Cibinong, pada 22 hingga 24 Desember 2023 mendatang.

Perhelatan Tenis Meja Bupati Cup 2023 ini, merupakan ajang untuk mencari potensi-potensi lokal yang ada di ‘Bumi Tegar Beriman’. Hal tersebut dikatakan Ketua Umum PTMSI Kabupaten Bogor, H Nurdin, di kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Selasa (10/10/2023).

“Melalui kejuaraan, kita bisa melihat langsung atlet-atlet berbakat yang siap kita bina menjadi atlet lebih baik. Apalagi ini juga bagian dari upaya kami untuk mempersiapkan atlet menuju Porda 2026, yang akan digelar di Kota Bogor,” kata H Nurdin.

Sementara itu Bidang Prestasi PTMSI Kabupaten Bogor, H Mul Referee menjelaskan, Kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup 2023 ini, akan diikuti para peserta dari pelajar Sekolah Dasar kelahiran tahun 2011, pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) tahun kelahiran 2011, dan pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) tahun kelahiran 2005.

Namun, kata H Mul, selain mempertandingkan kategori pelajar. Event Bupati Cup ini nanti juga akan mempertandingkan kategori Divisi 3, Divisi 4 dan Divisi 5 Bogor Raya.

“Untuk pelajar tidak ada biaya pendaftaran. Namun panitia telah menyiapkan hadiah-hadiah menarik bagi para peserta yang keluar sebagai juara pada Kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup 2023. Adapun pembukaan pendaftaran, dibuka pada awal bulan Desember mendatang,” kata H Mul.

Yang pasti, kata H Mul, perhelatan Piala Bupati Cup tahun ini, harus berlangsung meraih. Sebab Bupati Bogor menginginkan kejuaraan ini harus benar-benar bisa melahirkan regenerasi atlet potensial dan berprestasi bagi Kabupaten Bogor. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.