PT TIV Citeureup Pastikan Karyawan, Berikut Keluarganya Tervaksin

Peserta vaksinasi PT TIV Citeureup menjalani skrining sebelum disuntik. IST

CITEUREUP – PT Tirta Investama (TIV) Citeureup kembali menyelenggarakan vaksinasi terhadap keluarga karyawan, dan pihak ketiga yang dilaksanakan selama dua hari, yaitu pada 19 – 20 Agustus 2021.

Sebelumnya perusahaan raksaa air minum dalam kemasan tersebut sudah melakukan penyuntikan terhadap karyawannya.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya pencegahan serta melindungi karyawan, keluarganya dan pihak ketiga ldari penularan Covid-19.

Vaksinasi yang diikuti 616 peserta berlangsung tertib.
Management PT TIV Citeureup membuat jadwal bergilir untuk menghindari kerumunan. Selain itu juga disediakan tempat yang luas, menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan untuk memastikan protocol kesehatan (prokes) dijalankan dengan baik

Plant Director PT. TIV Citeureup, Mohammad Efendy menjelaskan, kegiatan vaksinasi ini dilakukan untuk memastikan karyawan dan seluruh keluarganya serta pihak ketiga yang berada di Pabrik Citeureup terlindungi dari penularan covid 19.

“Hal ini sejalan dengan komitmen perusahaan sebagai Goodness company untuk menyebarkan kebaikan kepada karyawan dan keluarganya, serta pihak ketiga,” ujarnya dalam keterangan media, Jumat (20/8/2021).

Kepala Puskesmas Gunung Putri, dr Prima Artha Tarigan mengungkapkan, kegiatan vaksinasi gotong royong yang dilakukan PT TIV Citeureup cukup bagus dan dikelola dengan baik, sehingga tidak ada kerumunan dan tempat vaksinasi sangat layak.

“Meskipun sudah divaksin, saya harap karyawan dan yang lainnya tetap menjalankan prokes,” tuturnya.

Dr Prima Tarigan pun memberikan apresiasi yang tinggi kepada management PT TIV yang sudah menyelenggarakan vaksinasi. Terlebih ditujukan bukan hanya ke karyawannya, melainkan keluarga dan pihak ketiga yang bekerja.

“Saya juga berharap herd immunity di Kabupaten Bogor segera tercapai,” katanya.

Har Saktia Pandu, Ketua Gugus Tugas penanganan Covid-19 Desa Cicadas, mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan PT TIV Citeureup.

“Saya berharap kegiatan seperti ini juga dilakukan oleh perusahaan yang lain di Desa Cicadas,” tuturnya. =ONE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.