PT KPBN Gelar Halal Bihalal, Pererat Tali Persaudaraan Antar Karyawan

JAKARTA – PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara (KPBN) menggelar acara Halal Bihalal pada Selasa, 16 April 2024 di Kantor Pusat Jakarta. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan di antara karyawan. Kegiatan Halal Bihalal dihadiri oleh Board of Management dan Karyawan PT KPBN Jakarta.


Dalam sambutannya, Arif Budiman selaku Plt. Direktur PT KPBN menyampaikan ucapan Minal Aidin Wal Faizin, serta memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh karyawan. “Semoga segala kebaikan yang kita lakukan diterima oleh Allah SWT, dan segala kesalahan yang kita lakukan diampuni oleh-Nya”, ucapnya.


“Halal Bihalal bukan hanya tentang memaafkan dan memaafkan, tetapi juga tentang mempererat ikatan kekeluargaan di antara kita. Mari kita jadikan momentum ini sebagai titik tolak baru untuk meningkatkan kerja sama, saling mendukung, dan bersama-sama menjalani perjalanan yang penuh keberkahan”, tambah Arif.


Acara ini diwarnai dengan salam-salaman hangat serta suasana ramah-tamah di antara para karyawan. Makan bersama juga menjadi bagian tak terpisahkan dari acara ini, memperkuat ikatan kekeluargaan di antara semua yang hadir.


Halal Bihalal tidak hanya menjadi momen untuk bersilaturahmi, tetapi juga menjadi kesempatan untuk menguatkan semangat kolaborasi dan kerja sama di lingkungan PT KPBN. Dengan kebersamaan yang terjalin, diharapkan PT KPBN dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat dan negara.


Dengan acara Halal Bihalal ini, PT KPBN kembali menegaskan komitmennya dalam mempererat hubungan antar karyawan serta mengutamakan nilai-nilai kebersamaan dan persaudaraan dalam lingkungan kerja. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.