PSM Bungkam Rans Nusantara FC di Pakansari, Everton Cetak Brace

Pelatih PSM Makasar, Bernardo Taveres menjawab pertanyaan wartawan, Senin (15/8/2022). (Abriadi | Pakar)

CIBINONG – Impian Rans Nusantara FC untuk meraih kemenangan perdana pada pentas BRI Liga 1, harus dikubur dalam-dalam setelah dibungkam PSM Makassar 1-2 (1-0), di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (15/8/2022).

Tuan rumah memimpin terlebih dulu pada menit ke-30 melalui tendangan Mitsuku Maruoka. Tim tamu bisa bangkit di babak kedua melalui aksi Everton Nascimento (48, 90).

Usai laga Pelatih PSM Makassar, Bernardo Taveres, puas atas kemenangan yang diraih timnya. Meski tertinggal, tapi anak-anak mampu menyamakan skor 1-1, hingga akhirnya berbalik unggul.

“Kami cukup banyak membuang peluang dari babak pertama dan kedua. Namun dengan digantinya Pluim, diharapkan bisa tercipta gol, dan hasilnya anak-anak berhasil menciptakan gol untuk kemenangan PSM Makasar,” katanya.

Sementara itu, Pelatih Rans Nusantara FC, Rahmad Darmawan, sebelumnya mengucapkan selamat atas kemenangan PSM Makassar.

Namun RD tetap mengapresiasi perjuangan
timnya yang sudah menampilkan permainan terbaiknya di laga kali ini. Tapi timnya belum mampu mekasimalkan laga dengan kemenangan.

“Kita sudah bermain baik. Namun PSM Makassar bisa lebih efektif. Bahkan mereka mampu menciptakan gol di menit akhir babak kedua,” kata RD. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.