PSHT Bogor dan Depok Gelar Uji Kenaikan Tingkat dan Bimtek Keorganisasian

Pengurus Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Bogor dan Depok menggelar uji kenaikan tingkat. -Humas PSHT for Pakar-

BOGOR – Pengurus Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Bogor dan Depok menggelar Uji Kenaikan Tingkat dan Bimbingan Teknis Keorganisasian serta edukasi hukum di Padepokan PSHT Pagelaran Cibinong, akhir pekan kemarin.

Agenda yang diikuti Puluhan Siswa ini dihadiri langsung ketua Umum Pusat PSHT, Muhammad Taufiq.

UKT ini melibatkan 89 peserta dari berbagai rayon. Untuk mengantisipasi kerumunan di masa pandemi Covid-19 giat UKT ini dibagi di dua zona, Zona Padepokan PSHT Pagelaran Cibinong dan Cileungsi Kabupaten Bogor.

Selain menggelar uji kenaikan tingkat, warga Setia Hati Terate yang merupakan para pelatih, ketua ranting dan ketua rayon juga di Berikan bimtek keorganisasian dan edukasi hukum yang merupakan salah satu Program Kolaborasi antara PSHT Cabang Bogor dan Depok, dengan tujuan memberikan sumber wawasan pengembangan keorganisasian.

“Kenaikan sabuk hijau ke putih untuk tahun ini agak sedikit berbeda, karena diselingi dengan penambahan pemahaman materi keorganisasian, penjabaran kasus hukum yang sudah incraht meliputi pembubaran organisasi yang mirip PSHT, yayasan PSHT yang sudah final, keabsahan parluh 2016 no.1712 K/Pdt/2020, dan juga penjelasan hak paten/merk milik PSHT klasifikasi kelas 25. Semuanya sudah final serta mempunyai kekuatan hukum tetap atau incraht dan dimenangkan oleh PSHT pimpinan Muhammad Taufiq,” tegas Supomo Selaku Panpel.

Di tempat yang sama ketua PSHT Cabang Depok, Fadillah Syukron, mengatakan hal senada. Menurutnya sosialisasi persiapan kejuaraan dunia, persiapan Prapatan luhur tahun 2021 di PAM Madiun yang akan berlangsung Oktober mendatang, serta kesiapan para atlet untuk PON juga menjadi topik pembahasan di agenda kegiatan tersebut.

“Diharapakan melalui kegiatan ini bisa menjadi sumber wawasan untuk semuanya. Selain itu jika tidak ada halangan, kedepan akan ada rencana perbaikan ADART dalam organisasi yang lebih profesional. Juga akan dilaksanakannya parapatan luhur 2021 pada 28 oktober mendatang dan Kejuaraan Dunia, serta persiapan para pendekar yang akan berjuang di PON Papua sesuai arah ketua umum PSHT Pusat,” jelasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.