PS Kedunghalang-Karadenan Bersama Komunitas Artis TikTok Serahkan Bantuan Kemanusiaan

Perwakilan PS Kedunghalang-Karadenan bersama komunitas artis TikTok Jakarta saat menyerahkan bantuan kemanusiaan. IST

SUKARAJA – Persatuan Showroom (PS) mobil Kedunghalang – Karadenan, Kabupaten Bogor dan Komunitas artis tiktok Jakarta Sandi bersama Dr. Yustin memberikan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana gempa bumi di Cianjur.

“Pemberian bantuan tersebut bertujuan untuk meringankan penderitaan masyarakat yang terdampak bencana gempa bumi di Cianjur,” kata H. Ebeg Salah seorang juru bicara (Jubir) dari PS JLC Jaya Motor kepada wartawan, Selasa (29/11/2022).

Aksi kemanusiaan yang diprakarsai oleh Jubir ini, langsung disalurkan ke Kampung Cileungsi RT 01/RW 01, Desa Sukajaya, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur berupa terpal, obat-obatan, keperluan bayi, keperluan wanita, air mineral, makanan ringan, dan baju layak pakai.

“Tak hanya itu, di tahap awal kami juga mengirimkan tim medis, dan obat-obatan dengan mengunakan ambulans untuk korban bencana di Cianjur. Dokter juga melakukan pemeriksaan satu persatu kepada masyarakat atau korban bencana alam,” ujarnya.

Selain itu, tambah Ebeg, bantuan-bantuan tambahan dari PS berupa sembako dan keperluan warga akan terus disalurkan kepada masyarakat terdampak.

“Kami sangat prihatin atas bencana alam gempa bumi di Cianjur. Selain itu, kami juga turut berduka cita yang mendalam atas terenggutnya saudara-saudara kita. Dan kami akan terus berperan aktif dalam memberikan bantuan ini,” imbuhnya.

Tambah Jubir, bahwa PS akan terus bekerja sama dan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk bersinergi dalam menyalurkan bantuan bencana kepada para korban.

“Dan tak lupa, saya juga ucapan terimakasih ke pada persatuan showroom di Kabupaten Bogor yang sudah mendonasikan hartanya, untuk musibah alam gempa bumi di Cianjur,” ucapnya. ALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.