Promosi Degradasi Atlet Balap Sepeda Masih Berjalan

BOGOR – Sejak ditetapkannya 24 nomor pertandingan cabang olahraga balap sepeda oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, jajaran Pengurus Cabang Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kota Bogor, langsung tancap gas dalam mempersiapkan pebalap terbaik untuk ambil bagian di ajang BK Porprov 2022 tahun 2021 ini.

“Kami lagi menyeleksi beberapa nama pebalap untuk tim balap sepeda Kota Bogor, yang akan kita kirimkan untuk bertanding pada perebutan tiket lolos menuju Porprov 2022,” ujar Ketua Umum ISSI Kota Bogor, Rikardo Hermes Batlolone, Senin (11/1/2021).

Riko menjelaskan, pelaksanaan BK Porprov 2021, dan Porprov 2022 mendatang merupakan tantangan berat bagi Pengcab ISSI Kota Bogor. Apalagi cabor balap sepeda ditarget dua medali emas oleh Ketua Umum KONI Kota Bogor Moch Benninu Argoebie.

Jadi persiapan atlet harus benar-benar siap bertanding dan siap merebut tiket menuju Porprov 2022. Karena sambung Riko, dengan banyaknya pebalap yang lolos dari BK, maka peluang meraih medali emas bisa terwujud.

“Untuk nama-nama pebalap belum bisa kita pastikan. Karena kami masih melaksanakan seleksi berjalan seperti seleksi promosi degradasi. Sebab kita ingin benar-benar mencari pebalap andal yang siap memberikan prestasi untuk Kota Bogor,” tuntasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.