Pria tanpa Identitas Diduga Gandir di Rumah Kosong

0
80

BOGOR – Seorang pria belum diketahui identitasnya ditemukan tak bernyawa dalam kondisi leher tergantung di plafon sebuah rumah kosong di Komplek Perumahan Ambar Waringin Elok Blok D7 A No. 15 RT 10/08 Desa Waringin Jaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Minggu (20/1/2019) sore sekitar pukul 15.30 WIB.

Mayat laki-laki diduga gantung diri (gandir) itu, pertama kali ditemukan empat bocah yang sedang bermain di sekitar lokasi kejadian.

“Ketika sedang mencari bunglon di tempat kejadian perkara, mereka berteriak ketakutan saat melihat di salah satu jendela ruangan ada orang bergelantungan di dalam rumah kosong,” ungkap Nurjaman (59), ayah MA (10), salah satu anak yang menemukan korban gantung diri kepada wartawan, Minggu (20/1/2019).

Mendengar teriakan anaknya, Nurjaman pun panik, dan bergegas menuju asal suara datang. “Ternyata anak-anak kaget karena melihat ada lelaki tergantung di rumah kosong tersebut, saya pun langsung melaporkan hal ini ke Polsek Bojonggede,” tuturnya.

Mendapati informasi ini, aparat Polsek Bojonggede dipimpin Ipda Irman langsung mendatangi TKP.

Petugas kepolisian langsung mengamankan dan memeriksa TKP. Adapun ciri-ciri mayat Mr X yaitu mengenakancelana jeans warna biru, kaos hitam dan jaket parasut warna hitam.

“Saat ini kami masih melakukan identifikasi dan mengumpulkan bukti-bukti lainnya,” ujar salah seorang anggota Polsek Bojonggede.

MJ FAHRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.