Pramudi BisKita Ikuti Training Kampanye Keselamatan Bersama PT Kodjari Tata Angkutan

BOGOR – Operator layanan angkutan umum massal Biskita Transpakuan, PT. Kodjari Tata Angkutan menggelar training bagi seluruh pramudi Biskita Transpakuan. 

Bertemakan Kampanye Keselamatan Bus Bersama PT. Kodjari Tata Angkutan, training diikuti sebanyak 108 pramudi selama 6 hari yakni 12-17 Desember 2022 di Hotel Swiss Belcourt, Kota Bogor.

Manajer Biskita Transpakuan, Gery Widiana Lutpi mengatakan kegiatan diisi dengan beberapa materi yang dibawakan para Keynote Speaker bersertifikasi dan berpengalaman, seperti materi Safety Driving dipaparkan oleh M. Yaffies Amd.LLAJ,Sh sekaligus Kabid Angkutan Dinas Perhubungan Kota Bogor.

“Materi Defensive Driving dan Product Knowlege Unit FB 130 dibawakan Taufik Ismanto dan Kelik Priambodo selaku IDT Trainer bersertifikat Hino dari Duta Hino (DCM) yang dilanjutkan dengan praktik daily check unit di pool Biskita Transpakuan,” ucapnya pada Kamis, 15 Desember 2022.

Menurut Gery, dalam operasional sehari-hari pihaknya harus mampu menjaga performa standar layanan, sebab standar layanan yang harus dipenuhi tidak hanya soal armada bus.

“Tidak hanya menyangkut armada bus yang harus kami sediakan, namun juga awak bus serta prosedur operasional sehari hari. Aspek standar harus dipenuhi tentunya juga meliputi keselamatan, keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jasa,” ungkapnya.

“Selain itu, kegiatan ini diadakan dalam rangka melatih kemampuan seluruh pramudi guna meningkatkan kinerja layanan kami untuk menjaga standar pelayanan angkutan umum massal berbasis BRT sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” sambungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.