Praktik Kerja Industri di Harian PAKAR Wajib Melaksanakan Prokes Ketat

Human Resources Development (HRD), Harian PAKAR, Enay Minarni, berfoto bersama peserta Prakerin. IST

BOGOR – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, menyatakan siap menjalankan implementasi rencana kebijakan pengetatan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro darurat, seiring tingginya kasus Covid-19.

Sudah jelas, pada masa pandemi ini sangat sulit mendapatkan izin untuk melakukan kegiatan praktik kerja industri (Prakerin).

Beberapa perusahaan meragukan untuk menerima kegiatan Prakerin dengan berbagai alasan dan juga karena adanya pembatasan aktivitas.

Beruntung, salah satu perusahaan yang mau menerima kegiatan Prakerin di Kota Bogor ini adalah Harian Pakuan Raya (PAKAR), di Pertokoan Warung Jambu, Jalan Raya Pajajaran Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Perusahaan ini menerima beberapa siswa maupun mahasiswa. salah satunya dari SMK Negeri 01 Ciomas yang mulai melaksanakan kegiatan Prakerin pada hari Kamis (1/72021), hingga (1/10/2021), mendatang.

“Selama melakukan kegiatan Prakerin di Harian PAKAR, harus tetap mematuhi prokes, dan jangan lupa selalu menjaga pola makan,” ujar Human Resources Development (HRD), Harian PAKAR, Enay Minarni.

Di Harian PAKAR ini, sangat dianjurkan untuk mematuhi protokol kesehatan sebelum melakukan kegiatan seperti mencuci tangan, memakai handsanitizer, menjaga jarak, dan tidak lupa juga selalu memakai masker.

Waktu kerja, serta jumlah orang pun dibatasi sesuai dengan peraturan yang diterapkan. =GRUP/*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.