PPP Kota Bogor Gelar Muscab ke VIII Besok, Usung Tema Merawat Persatuan Dengan Pembangunan

DPC PPP Kota Bogor menggelar Muscab ke VIII. Tampak Ketua Umum Suharso Monoarfa, Ketua DPW Jabar Hj. Ade Yasin dan Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin. Syarif | Pakar

BOGOR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bogor akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke VIII. Dengan mengusung tema, “Merawat Peraatuan Dengan Pembangunan”, Acara akan dilaksanakan, Rabu (13/10/2021) besok, di Hotel Bogor Icon, Cimanggu, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.


Ketua Organizing Committee (OC) Muscab ke VIII, Achmad Aswandi mengatakan, agenda utama Muscab adalah menentukan pengurus DPC PPP Kota Bogor periode 2021-2026, dan Dewan Pengurus Cabang PPP Kota Bogor.


“Disamping itu juga merekomendasikan hal-hal yg harus dilakukan oleh pengurus terpilih, demi kemajuan PPP kedepan di Kota Bogor,” jelas Kiwong panggilan akrab politisi yang juga Anggota DPRD Kota Bogor Fraksi PPP ini, kepada Pakar Online, Selasa (12/10/2021).


Lanjut Kiwong, karena situasi masih pandemi, maka acara Muscab hanya dihadiri oleh internal Partai. Sejumlah tokoh akan hadir nanti diantaranya, Ketua DPW PPP Jawa Barat yang juga Bupati Kabupaten Bogor Hj. Ade Yasin, dan unsur DPP PPP.

Acara juga dihadiri Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin beserta seluruh pengurus DPC, Ketua dan Sekretaris PAC, Organisasi Sayap (Orsap) diantaranya, WPP, GPK, AMK, dan GMPI.


“Bupati Bogor Hj. Ade Yasin yang juga Ketua DPW PPP Jawa Barat, dijadwalkan hadir untuk membuka acara Muscab sekaligus memberikan arahan-arahan demi terwujudnya apa-apa yang dicita-cita kan Partai,” terangnya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.