PPP Kabupaten Bogor Bagikan Ratusan Takjil di Jalan, Elly Rachmat Yasin Bilang Begini

Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Elly Rachmat Yasin memberikan takjil kepada pengemudi ojek online, Sabtu (24/4/2021). Muhammad Ali | Pakar

CIBINONG – Bulan Ramadan dijadikan momentum untuk melakukan kebaikan terhadap sesama. Hal tersebut yang dilakukan pengurus DPC PPP Kabupaten Bogor.

Buktinya, pengu­rus partai berlambang kabah tersebut membagikan ratusan takjil yang disiapkan bagi pengguna jalan dan masyarakat sekitar Gedung DPC PPP Kabupaten Bogor tepatnya di Jalan Tegar Beriman, Cibinong.

Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Elly Rachmat Yasin mengatakan partainya memang memanfaatkan Ramadan ini untuk menjalin kebersamaan dengan semua pihak, salah satunya dengan program takjil gratis ini.

Ia melihat setiap hari selalu ada pengendara yang terpaksa tidak bisa berbuka puasa karena masih dalam perjalanan.

“Ya di bulan Ramadan ini, kami memberikan takjil bagi pengguna jalan dan masyarakat sekitar. Kegiatan kepedulian ini, akan terus dilakukan para pengurus DPC PPP Kabupaten Bogor,” kata Elly kepada wartawan, Sabtu (24/4/2021), petang.

Dia berharap, bulan puasa tahun ini bisa berjalan dengan lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya. Umat Islam diharapkan bisa lebih khusyuk menjalankan ibadah puasa hingga akhir Ramadan.

“Bulan puasa ini diharapkan bisa semakin mempererat silaturahmi, dan masyarakat semakin bisa memaknai Ramadan sebagai bulan kepedulian dengan saling berbagi antar sesama,” pungkasnya. =ALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.