PPOPM Terunkan 18 Atlet di Kejurnas Atletik 2023

Sujana. IST

CIBINONG – Kepala UPT PPOPM Dispora Kabupaten Bogor, Sujana mengatakan, PPOPM bakal menurunkan18 atlet binaanya pada Kejurnas Atletik antar PPLP, PPLPD dan SKO Atletik 2023.

“Kejurnas Atletik antar PPLP, PPLPD dan SKO Atletik 2023 akan dilangsungkan di Lintasan Atletik Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor dari tanggal 23 sampai 28 Oktober 2023,” ujar Sujana, Rabu, 4 Oktober 2023.

Ia menambahkan, saat ini para atlet PPOPM yang akan diterjunkan dalam Kejurnas Atletik itu tengah fokus melakukan program latihan di bawah asuhan Erwin Maspaitela dkk. di Lintasan Atletik Pakansari.

“Insya Allah pada tanggal 22 Oktober para atlet akan masuk ke hotel sampai pelaksanaan Kejurnas Atletik berakhir,” ucap Sujana lagi.

Erwin Maspaitela selaku pelatih Atletik PPOPM Kabupaten Bogor membenarkan kalau 18 atlet binaanya akan terjun pada Kejurnas Atletik antar PPLP, PPLPD dan SKO Atletik 2023.

Dalam Kejurnas kali ini, kata Erwin, Tim Atletik PPOPM Kabupaten Bogor ditargetkan 1 emas, 2 perak dan 2 perunggu.

“Saya belum bisa bicara banyak soal target dalam Kejurnas kali ini. Namun kami akan all out memberikan prestasi yang terbaik bagi Kabupaten Bogor,” kilah Erwin.

Selanjutnya, tambah Erwin, para atlet PPOPM Kabupaten Bogor saat ini sudah melakukan adaptasi dengan lintasan atletik Pakansari. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.