PPOPM Buka Seleksi, KOK Citeureup Lakukan Hal Ini

Sekretaris Komite Olahraga Kecamatan (KOK) Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jumadi. Abriadi | Pakar

CITEUREUP – Sekretaris Komite Olahraga Kecamatan (KOK) Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jumadi mengintruksikan kepada semua atlet pelajar yang ada di Kecamatan Citeureup, harus ikut mendaftar dalam seleksi penerimaan atlet pelajar yang dibuka oleh Pusat Pendidikan Olahraga Pelajar Mahasiswa (PPOPM) sejak 25 April hingga 9 Mei 2021 mendatang.

“Saya menyarankan kepada atlet-atlet pelajar yang punya potensi di Kecamatan Citeureup, harus ikut terlibat dalam seleksi PPOPM tahun 2021. Mengingat di Kecamatan Citeureup ini termasuk banyak atlet pelajar yang punya potensi dibidang olahraga,” ujar Jumadi, Selasa (27/4/2021).

Pria yang akrab disapa Bontot ini menjelaskan, bahwa KOK Kecamatan telah menyampaikan informasi tentang adanya penerimaan calon siswa baru di PPOPM tersebut melalui grup-grup WhatsApp pengurus KOK, Desa, dan para guru sekolah yang ada di Kecamatan Citeureup.

“Kita sudah menyosialisasikan tentang adanya penerimaan calon siswa baru PPOPM tersebut melalui grup WhatsApp. Supaya masyarakat, khususnya para pelajar tahu dan ikut mendaftarkan dalam penerimaan siswa baru di PPOPM Kabupaten Bogor,” tegasnya.

Lebih jauh Bontot menambahkan, bahwa keikut sertaan para pelajar dalam seleksi di PPOPM ini, sangat penting. Karena dengan keikut sertaan pelajar ini, nantinya bisa menjadi peluang mereka untuk menjadi atlet andalan Kabupaten Bogor dapat tercapai, jika mereka lolos dan masuk jadi bagian dalam keluarga besar PPOPM Kabupaten Bogor.

“Syukur-syukur ditahun 2021 ini, ada atlet pelajar dari Kecamatan Citeureup lolos seleksi, dan masuk dalam pembinaan atlet pelajar di Kabupaten Bogor. Apalagi Citeureup termasuk salah satu Kecamatan yang banyak atlet pelajar potensial, sehingga besar harapan kami, para pelajar ikut seleksi PPOPM,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.