PPKM, Tim Basket Kota Bogor Jalani Latihan Mandiri

14

BOGOR – Terhitung 11 hingga 25 Januari 2021 mendatang, program latihan tim bola basket Kota Bogor untuk Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat, dilakukan secara mandiri.

Hal itu mengacu kepada aturan Pemerintah Kota Bogor, yang kembali memberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Bogor. Hal itu ditegaskan Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Bogor, Adjie Martha, Minggu (17/1/2021).

“Sejak dikeluarkannya Surat Keputusan Wali Kota Bogor tentang PPKM, pada 11 Januari 2021 lalu. Kita langsung menguntruksikan kepada pelatih untuk sementara waktu mengistirahatkan program latihan bersama. Karena ada hal-hal yang perlu diindahkan, kaitan dengan PPKM,” ujarnya.

Kendati latihan bersama dihentikan sementara waktu hingga PPKM di Kota Bogor selesai pada 25 Januari 2021 nanti, namun kata Adjie Martha, program latihan tetap berjalan. Karena tim pelatih sudah mempersiapkan program latihan yang harus dijalankan atlet setiap harinya, sebelum kembali berlatih bersama setelah PPKM selesai.

“Untuk saat ini semua atlet yang tergabung tim basket Kota Bogor Kota Bogor menuju BK Porprov 2022 tahun 2021, tetap fokus berlatih secara mandiri, sesuai dengan intruksi yang diberikan pelatih setiap harinya,” tegasnya.

Adjie menambahkan, jika saat ini tim basket Kota Bogor sudah terbentuk, yang masing-masing di antaranya 16 pebasket putra, 16 pebasket putri, empat pebasket di nomor 3×3. Bahkan, sekarang ini semua pebasket difokuskan berlatih mandiri hingga PPKM di Kota Bogor selesai. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.