PPKM, IODI Instruksikan Atlet Lakukan Latihan Mandiri

0
24

CIBINONG – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sejak 11 hingga 25 Januari 2021 mendatang, membuat Ikatan Olahraga Dansa Indonesia (IODI) Kabupaten Bogor mengencangkan ikat pinggang kepada para atletnya.

Ketua Pengurus Cabang Ikatan Olahraga Dansa Indonesia Kabupaten Bogor, Doris Sundari mengatakan, bahwa dengan diberlakukannya kembali PPKM di ‘Bumi Tegar Beriman’, membuat pihaknya harus kembali memberikan arahan kepada pelatih untuk melaksanakan program latihan atlet secara mandiri.

“Awalnya kita sudah latihan bersama. Tapi karena diberlakukannya kembali PPKM di Kabupaten Bogor, maka kami sarankan kepada pelatih untuk memberlakukan program latihan secara mandiri kepada atlet,” ujar Doris Sundari, Rabu (13/1/2021).

Doris menjelaskan, sejak ada PSBB dan saat ini ada PPKM, para atlet Dance Sport Kabupaten Bogor yang akan diterjunkan pada Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat, sudah harus kembali latihan secara mandiri. Namun latihannya sambung Doris, tetap dipantau langsung oleh pelatih melalui sistem daring.

“Secara organisasi keolahragaan, kami di Pengcab IODI Kabupaten Bogor akan ikuti aturan PPKM yang sudah dilakukan sejak tanggal 11 Januari 2021. Mengingat hal ini juga penting dalam menjaga kondisi atlet kami tetap sehat dan terhidar dari penularan Covid-19,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.