PPDI Minta Semua Pihak Perhatikan Anak Penyandang Disabilitas

PPDI Kabupaten Bogor meriahkan Hari Disabilitas Internasional (HDI) di Gedung Rapat Paripurna DPRD. (Ist)

CIBINONG – Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) meminta semua pihak khususnya Pemerintah Daerah, DPRD Kabupaten Bogor dan semua perusahaan di Kabupaten Bogor untuk memperhatikan anak penyandang disabilitas.

Hal itu disampaikan oleh Ketua PPDI Kabupaten Bogor, Erfandi bahwa hari ini merupakan puncaknya hari disabilitas di Gedung Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor, pada Senin (4/12/2023).

“Alhamdulilah hari ini merupakan hari puncak hari disabilitas yang kami selenggarakan selama 7 hari. Yang dimulai dari tanggal 28 November sampai 4 Desember 2023,” katanya.

Lanjut ia mengatakan bahwa dalam kegiatan ini juga pihaknya mengadakan bazar, musik disabilitas dan keterampilan lainnya guna untuk meriahkan Hari Disabilitas Internasional di Kabupaten Bogor.

“Kita mengadakan bazar, musik disabilitas dan keterampilan lain untuk meriahkan Hari Disabilitas Internasional tahun ini di Kabupaten Bogor. Bahkan kita juga berdiskusi dengan apa yang kita butuhkan, misal seperti memilik anak penyandang disabilitas itu bagaimana dan mengatasinya seperti apa,” ungkapnya.

Setelah puncaknya Hari Disabilitas Internasional (HDI), Erfandi juga mengucapkan Terimakasih kepada semua pihak, baik kepada Pemerintah Daerah, DPRD Kabupaten Bogor dan sejumlah perusahaan karena telah mendengar aspirasi yang dibutuhkan bagi anak penyandang disabilitas.

“Terimakasih kepada Pemerintah Daerah, anggota DPRD, dan perusahaan telah memberikan peluang, dengan melibatkan kami dan mendukung kami dalam suatu kegiatan. Mungkin saya berharap acara peringatan hari disabilitas internasional ditahun depan bisa lebih mewah lagi dan lebih peduli terhadap anak-anak penyandang disabilitas,” tandasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.