Potong Kemaluannya Sendiri, ini yang Dialami Pemuda di Cianjur

CIANJUR – Aksi nekat dan mengancam keselamatan jiwanya dilakukan, S (21) seorang pemuda warga Kampung Wangun, Desa Bunikasih, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur. Ia nekat memotong kemaluannya sendiri, Rabu (17/2/2021). Sehingga akibat perbuatannya itu, ia harus dibawa ke RSUD Sayang Cianjur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, S diduga memiliki masalah kejiwaan atau penyakit mental. “Diduga kemungkinan S mengalami stres atau depresi,” kata salah seorang warga berinisial A.

Menurutnya, S sempat kabur dari rumah pada Selasa (16/2/2021) malam. Namun, setiap kabur tidak pernah jauh dari rumahnya. Kemudian pada sekitar pukul 12.00 WIB ditemukan dan dibawa kerumahnya oleh pihak keluarga. “Tidak lama setelah dibawa pulang S memotong sendiri kemaluannya dengan pisau yang ada dirumahnya,” bebernya.

Lanjut dia, S itu orangnya jarang berada di kampung tempat tinggalnya. Saat ini pihak keluarga tengah berada di rumah sakit. “Barusan dapat info lagi keluarga sama aparatur desa disuruh ke sana buat ngobrol sama dokternya,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang BPD Desa Bunikasih yang namanya tidak ingin disebutkan mengatakan, pihak Pemdes Bunikasih sudah membawa ke RSUD Sayang. Namun, mendapat penolakan Dari pihak RSUD dan malah disuruh dibawa ke Bandung

“Kami diminta tandatangan untuk berita acara. Hal itu, membuat kami seolah-olah memaksa untuk pulang, sehingga RS dianggap tidak salah dan ada penolakan menolak,” katanya.

Dia mengungkapkan, pihak keluarga yang pulang dengan rasa kecewa hanya bisa menangis dan putus harapan. “Keluarga S yang berkekurangan merasa putus harapan. Untuk dibawa ke Bandung dikhawatirkan berbenturan dengan dana padahal ayah S tengah mengalami struk,” tukasnya. NDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.