Polsek Sukaluyu Tangkap Tiga Pelaku Pengeroyokan ODGJ

CIANJUR – Tiga orang pelaku pengeroyokan DD (25) seorang penderita ODGJ di Pasar Pusaka Desa/Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, berhasil diamankan Polsek Sukaluyu. DD diketahui warga asal Kampung Sukahegar, Desa Panyusuhan, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur. Mengalami luka parah dibagian wajah usai dipukuli tiga orang termasuk petugas keamanan Pasar Pusaka, karena mengambil makanan.

Kapolsek Sukaluyu, AKP Yayan Suharyana mengatakan, ke tiga pelaku sudah diamankan di Mapolsek Sukaluyu dan kasusnya masuk dalam penyidikan. “Dari keterangan Saksi-saksi kami sudah berhasil mengumpulkan keterangan. Sehingga ke tiga pelaku kami amankan,” kata dia, Kamis (20/1/2022).

Menurutnya, ke tiga pelaku juga sudah dimintai keterangan, makanya saat ini kasusnya sudah dalam penyidikan. “Tiga pelaku diantaranya, SR (54), MR (30), dan RZ (30). Sedangkan SM (48) statusnya hanya menjadi saksi saja,” ujarnya.

Diberitakan Sebelumnya, DD (25) seorang pasien Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) asal Desa Panyusuhan, menjadi korban pemukulan di Pasar Pusaka Desa Sukaluyu, Kecamatan Sukaluyu, Sabtu (15/1/2022). Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi dipagi hari. Korban yang menderita ODGJ mengambil makanan di Pasar Pusaka Desa Sukaluyu, kemudian ketahuan dan dipukuli beberapa orang yang diduga oknum petugas keamanan pasar tersebut.

Kapolsek Sukaluyu, AKP Yayan Suharyana membenarkan adanya pengeroyokan yang terjadi di Pasar Pusaka Desa Sukaluyu, Kecamatan Sukaluyu. “Saat ini korban masih berada di RSUD Sayang Cianjur karena mengalami luka serius pada bagian wajah,” kata dia saat dihubungi melalui telepon selular, Sabtu (15/1/2022) sore. NDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.