Polsek Parung Tangkap Maling di Pemandian Air Panas Milik PT Sayaga Wisata

PARUNG – Pelaku pencurian di pemandian air panas milik Sayaga Wisata di Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor berhasil diamankan pihak kepolisian. Jajaran Polsek Parung, Polres Bogor berhasil mengamankan AC (29), AC ditangkap setelah melakukan pencurian pagar besi dilokasi tempat wisata milik Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bogor.

Kapolsek Parung Kompol Sularso menjelaskan kejadian terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, ketika petugas keamanan mendapati adanya pencurian. Setelah dilakukan pencarian oleh pihak perusahaan dan dibantu oleh warga sekitar, pelaku berhasil diamankan di kediamannya. “Petugas berhasil menyita sejumlah barang bukti, termasuk 8 potongan pagar besi BRC warna hijau dan 1 buah gunting baja,” ujarnya.

Ia mengatakan, kerugian yang ditimbulkan akibat tindakan pencurian tersebut diperkirakan mencapai sekitar Rp. 5.000.000 Rupiah.

Lebih lanjut, ia menyampaikan, dengan keberhasilan serta apresiasi sejumlah pihak yang terlibat sehingga proses penangkapan pelaku berjalan dengan lancar dan cepat. “Apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam penangkapan pelaku. Dia juga menegaskan komitmen Polsek Parung untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya,” tuturnya.

Saat ini pelaku telah diamankan dan telah diproses di mapolsek Parung, ia juga berharap agar hal tersebut tidak kembali terjadi. “Pelaku saat ini telah diamankan dan akan menjalani proses hukum lebih lanjut sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Polsek Parung berharap tindakan ini akan memberikan efek jera bagi potensial pelaku kejahatan lainnya di wilayah,” tuntasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.