Polsek Parung Amankan 3 Pelajar Pembacok Pemuda di Ciseeng

Ilustrasi peristiwa pembacokan. (Ist)

CISEENG – Jajaran Polsek Parung, Kabupaten Bogor mengamankan 3 palajar yang melakukan aksi aksi penganiayaan kepada salah satu warga yang tengah pulang berobat, Selasa (07/11/23).

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Pasar Ciseeng, Dese Parigi Mekar, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, pada saat korban tengah pulang dari salah satu rumah sakit dengan kedua orang taunya. Namun, saat diperjalanan korban disayat senjata tajam

Kapolsek Parung Polres Bogor Kompol Sularso mengatakan, peristiwa penganiayaan serta dengan pengeroyokan tersebut terjadi saat korban A (17) bersama orang tuanya dan teman-temannya hendak pulang kerumah dengan mengendarai sepeda motor,

“Setelah selesai melakukan check up di rumah sakit dhuafa, saat di perjalanan secara tiba-tiba korban diserang oleh rombongan pemuda yang tak dikenal yang langsung menyabetkan sebilah celurit hingga mengenai kaki korban, selain itu korban dan orang tuanya pun terjatuh dari motor yang di kendarainya,” ujarnya.

Ia mengatakan, setelah melakukan aksi pembacokan pelaku langsung melarikan diri. Namun, warga serta pihak kepolisian berhasil mengamankan ketiga pelaku.

“Pelaku sendiri langsung melarikan diri usai melakukan aksi penyerangan tersebut, pasca kejadian korban yang mengenali pelaku penyerangan tersebut bersama warga sempat beramai-ramai melakukan pencarian kerumah pelaku,” tuturnya.

Ia menuturkan, pada saat mengamankan ketiga pelaku warga sekitar serta masa memanas. Namun, pihak kepolisian berhasil meredam amarah warga.

“Kami yang mengetahui aksi tersebut di bantu Babinsa langsung berusaha meredam amarah keluarga korban dan warga yang ikut mencari keberadaan pelaku, hingga akhirnya warga pun dapat membubarkan diri,” jelasnya.

Dalam kejadian tersebut ketiga pelaku berinisial A, MD dan AH berhasil diamankan serta mengamankan sebilah celurit yang digunakan oleh ketiga pelaku. “Sementara itu kami pun berhasil mengamankan pelaku penyerangan yakni pemuda berinisial A dan MD yang langsung kita amankan ke Polsek Parung, dari penangkapan kedua remaja tersebut kita langsung lakukan pengembangan dan berhasil mengamankan pelaku lainnya berinisial AH (17) beserta barang bukti sebilah celurit,” paparnya.

Saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan lebih dalam dan juga mendalami motif dalam aksi penyerangan tersebut. “Saat ini proses pemeriksaan terhadap ketiga pelaku pun masih terus kita lakukan penyelidikan serta pendalaman terkait motif penyerangan yang di lakukan,” tuntasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.