Polsek Kemang Bekuk Pelaku Curanmor

Petugas Polsek Kemang saat menangkap pelaku Curanmor. (Ist)

KEMANG – Jajaran kepolisan sektor (Polsek) Kemang, Polsek Bogor. Berhasil mengamankan pelaku pencurian kendaraan roda dua di Kampung Parakan Salak, Desa Kemang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Kemang, Kompol Mohamad Taufik mengatakan, pelaku yang berhasil diamankan adalah seorang pria berusia 29 tahun dengan nama ARIF. Kronologis kejadian dimulai ketika polisi menerima laporan dari warga setempat yang menangkap pelaku saat sedang beraksi mencuri kendaraan bermotor.

“Kami segera merespons laporan tersebut dengan mengirimkan tim piket ke lokasi kejadian. Pelaku berhasil diamankan dan dibawa ke Mapolsek Kemang untuk proses lebih lanjut,” ungkapnya, Kamis (16/05/24).

Dalam operasi tersebut, polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti yang menjadi alat bantu pencurian, antara lain 1 unit kendaraan, 3 mata kunci letter T, 1 kunci kelabui, 6 magent dan 1 pistol mainan.

Kepolisian juga memastikan bahwa selama operasi berlangsung, situasi tetap aman dan kondusif tanpa adanya insiden yang merugikan pihak lain.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam melaporkan kejadian ini. Kami juga mengimbau agar masyarakat terus aktif berperan serta dalam menjaga keamanan lingkungan,” ujarnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.