Polsek Jonggol Amankan Pelaku Pencabulan 2 Bocah Dibawah Umur

Ilustrasi kasus pencabulan. (Ist)

JONGGOL – Seorang pria berinisial AH (27) diduga melakukan tindakan pencabulan terhadap dua orang anak di bawah umur di gudang Mushola Al- amanah, kampung Nyalindung, RT 003/004, Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor.

Kanit Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kecamatan Jonggol, Dadang membenarkan bahwa kejadian tersebut sekitar pukul 08.00 WIB pada Minggu di gudang mushola Al-Amanah, (28/03/2022).

“Saya mendapat informasi dari warga dan warga sempat melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Jonggol dan saat ini sedang di tangani oleh pihak kepolisian,” katanya.

Lanjut ia mengatakan pengakuan dari korban berinisial RM bahwa korban sempat di ajak ke sebuah ruangan gudang yang ada di mushola Al-Amanah dan saat itu pelaku berinisial AH melakukan aksi bejatnya.

“Pelaku berinisial AH kemudian memasukan alat kelamin miliknya ke dalam lubang anus secara bergantian dan korbannya berjumlah 2 orang yang masih di bawah umur dengan waktu yang berbeda,” ucapnya.

Kapolsek Jonggol, Kompol Sularso membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya saat ini telah mengamankan pelaku berinisial AH dan di serahkan ke Polres Bogor.

“Kita sudah menerima pengaduan dari masyarakat dan telah mengamankan laki-laki yang sebagai pelaku berinisial AH dan kita serahkan ke Polres Bogor,” tandasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.