Polsek Gunungsindur Bagikan Bansos Bagi Warga Terdampak Pendemi Covid-19

GUNUNGSINDUR – Pandemi Covid-19 belum menunjukan tanda- tanda akan berhenti. Dampak pandemi yang dirasakan masyarakat, bukan hanya pada kesehatan, tapi juga ikut berdampak pada sisi ekonomi yang semakin kesulitan dalam mencari pendapatan.

Menyikapi hal ini, jajaran Polsek Gunungsindur tergugah hati untuk ikut peduli pada penderitaan warga yang terdampak pandemi corona dengan memberikan bantuan sosial (bansos).

Aksi kepedulian sosial diwujudkan dengan membagikan puluhan paket bantuan sosial berupa beras dan mie instan, yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gunungsindur.

Kapolsek Gunungsindur, Kompol Darmawan SH mengatakan, adanya giat pembagian paket bantuan sosial tersebut adalah bentuk kepedulian Polri kepada warga di tengah situasi pandemi covid-19.

“Kami menyalurkan sebanyak 30 paket bantuan beras dan mie instan kepada warga masyarakat yang sangat membutuhkan di beberapa desa yang ada di wilayah hukum Polsek Gunungsindur,” ungkap Kompol Darmawan SH, Sabtu (16/1/2021).

Seorang ibu tua penerima manfaat, Zubaedah (56) warga Kampung Cibadung RT 01 RW 02 Desa Cibadung, Kecamatan Gunungsindur mengaku sangat senang serta bersyukur atas bantuan yang diterimanya dari jajaran Polsek Gunungsindur.

“Bantuan beras dan mie dari Bapak Polisi ini sangat bermanfaat bagi saya yang sangat membutuhkan. Terimakasih pak polisi, semoga berkah rejekinya,” ucap Zubaedah sambil memanjatkan doa. =FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.