Polsek Citeureup Sekat Jalan dan Putar Balikan Kendaraan, Ini Kata Kompol Ricky Wowor

Petugas gabungan melaksanakan kegiatan penyekatan kendaraan diluar plat nomor Kabupaten Bogor, di Citeureup, Rabu (14/7/2021). Muhammad Ali | Pakar

CITEUREUP – Petugas gabungan yakni Polres Bogor bersama Kodim, Polsek Citeureup, Koramil, Satpol PP dan BPBD melaksanakan kegiatan penyekatan kendaraan diluar plat nomor Kabupaten Bogor dalam rangka operasi PPKM Darurat.

Hal itu dikatakan oleh Kapolsek Citeureup Kompol Ricky Wowor, kepada wartawan, Rabu (14/7/2021).

“Hari ini, kita gencarkan PPKM Darurat di wilayah Citeureup. Jumlah kendaraan yang diputar balikkan sebanyak 143 kendaraan R4 plat nomor diluar Kabupaten Bogor dan bukan KTP Kabupaten Bogor,” ujar Kompol Rivky.

Ia menjelaskan, bahwa operasi gabungan tersebut, melakukan imbauan secara tegas dan humanis kepada para warga yang tidak menggunakan masker. Dan pihaknya memeriksa kendaraan kepada para pengguna jalan yang akan memasuki wilayah Kabupaten Bogor.

“Hasil kegiatan operasi, ada beberapa masyarakat yang tidak menggunakan masker dan tidak memiliki surat hasil swab antigen negatof sehingga kami memberikan sanksi sosial kepada pelanggar,” tegasnya. =ALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.