Polsek Cisarua Tangkap Pelaku Pengedar Obat Keras


CISARUA – Polsek Cisarua berhasil mengamankan satu orang yang diduga sebagai pelaku penyalahgunaan narkoba  dengan barang Barang bukti yang berhasil diamankan meliputi 1 unit handphone, 504 butir obat jenis Excimer, dan 66 butir obat jenis Tramadol. di Rest Area Bundes Kopi Iteung, Jalan Raya Puncak, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung. Penangkapan ini dilakukan pada Rabu (20/3/2024) setelah mendapat aduan dari masyarakat sekitar.


“Lokasi penangkapan berjarak hanya 1 kilometer dari Polsek Cisarua, dan piket kami berhasil menangkap terduga pelaku pengedar obat keras terbatas (OKT),” kata Kapolsek Cisarua, Kompol Eddy Santosa kepada Pakar.


Dari hasil pemeriksaan lanjut kapolsek,  terduga pelaku yang berinisial ABM (26) merupakan warga sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), yakni Desa Cipayung Girang. Selain itu, polisi juga berhasil menyita ratusan butir obat-obatan terlarang, termasuk jenis Excimer dan Tramadol. “Barang bukti yang berhasil diamankan meliputi 1 unit handphone, 504 butir obat jenis Excimer, dan 66 butir obat jenis Tramadol,” ungkapnya.


Saat ini, pelaku telah diserahkan kepada Satuan Narkoba Polres Bogor untuk proses hukum lebih lanjut. “Terduga tersangka dan sejumlah barang bukti telah diserahkan ke Sat Narkoba Polres Bogor untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya. UJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.