Polsek Cileungsi Serahkan Sembako Bagi Petugas Penggali Kubur TPU Cipenjo

CILEUNGSI – Perhatian dan bantuan kembali dilakukan Polseknya Cileungsi kepada masyarakat di masa PPKM Mikro Darurat, pandemi Covid-19 ini. Kali ini, korp Bhayangkara itu memberikan bantuan kepada sejumlah petugas penggali kubur di TPU Cipenjo, Desa Cipenjo, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Selasa (13/7/2021).

Kapolsek Cileungsi, Kompol Andri Alam mengatakan bahwa dirinya mendapatkan laporan adanya 7 penggali kubur yang tidak mendapatkan bantuan sama sekali, apalagi di masa PPKM Mikro Darurat ini, warga terdampak harus mendapatkan perhatian.

“Saya langsung respon adanya laporan tersebut, dan kami dari Polsek Cileungsi memberikan bantuan sosial berupa sembako dan ratusan masker kepada 7 penggali kubur di TPU Cipenjo,” katanya.

Ia berharap semoga dengan adanya bantuan ini, sejumlah penggali kubur dapat bermanfaat dan meringankan kebutuhan keluarga saat krisisnya ekonomi selama masa pandemi.

“Memang bantuan ini tidak seberapa harganya, tapi semoga bermanfaat oleh pekerja penggali kubur yang membantu memakamkan jenazah yang telah terinfeksi virus Covid-19,” harapnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.