Polsek Cibungbulang Sebar Tim Cari Pelaku Penculikan

Kapolsek Cibungbulang, Kompol Agus Permana. Firman | Pakar

CIBUNGBULANG – Kepolisian Sektor Cibungbulang, Kecamatan Cibungbulang akan menelusuri dugaan supir angkutan yang akan menculik salah satu siswa sekolah dasar.

Kapolsek Cibungbulang, Kompol Agus Permana mengatakan, saat pihaknya meninjau ke pihak keluarga korban, indikasi penculikan belum terlihat. Namun akan pihaknya dalami terkait hal tersebut.

“Tadi sudah di croos cheak oleh Kanit serse ke kediaman korban, jadi kita menilai itu bukan kasus penculikan karna anak tersebut ketakutan sendiririan dan ga di tahan saat mau berhenti dan loncat dari mobil,” ungkapnya saat di konfirmasi oleh Pakar Online, Rabu (19/1/2022).

Pihaknya mengarahkan seluruh petugasnya untuk mencari supir angkutan tersebut untuk dimintai keteranga lebih lanjut. “Saya juga sudah memerintahkan rekan-rekan untuk mencari pelaku tersebut dan menginformasikan kepada supir-supir yang lain untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” jelasnya.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan mengawasi anaknya saat akan berangkat sekolah, khusunya anak dibawah umur. “Saya menghimbau kepada warga masyarakat terutama yang memilik anak di bawah umur khususnya yang memilik anak yang sekolah dasar agar saat menaiki kendara umum untuk di perhatikan dan mengantar ke sekolah,” pungkasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.