Polres Layani Mudik Gratis Khusus Masyarakat Kabupaten Bogor Mulai Hari Ini

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro. (Khaerul Umam | Pakar)

CIBINONG – Polres Bogor mengadakan program mudik gratis khusus untuk masyarakat Kabupaten Bogor pada momen Hari Raya Idul Fitri 2024.

Pada program ini, Polres Bogor menyediakan sebanyak 10 unit bus untuk mengantarkan masyarakat menuju kampung halaman.

“Total ada 10 bus. Dengan masing-masing akan mengantarkan masyarakat ke Bandung, Tasik, Banjar dan Karangpucung sebanyak 5 bus. Kemudian 5 bus lagi ke Cirebon, Brebes, Pemalang, Batang, Kendal serta Semarang,” ungkap Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro dalam keterangannya, Senin (25/3/2024).

Untuk mendapatkan layanan dari program ini, Polres Bogor membuka pendaftarannya mulai hari ini, Senin 24 Maret hingga Rabu 27 Maret 2024.

“Pendaftaran ditutup sampai 27 Maret 2024 dan jadwal keberangkatan mudik dimulai pada 3 April 2024,” jelas Rio.

Rio menyebut program mudik gratis ini diselenggarakan untuk memudahkan dan membantu masyarakat Kabupaten Bogor yang tidak kebagian tiket mudik
karena sudah full di terminal stasiun maupun agen-agen pembelian.

“Maka dari itu kami membantu sepenuh hati melayani kepada seluruh masyarakat khususnya warga Kabupaten Bogor untuk memperingan keadaan,” katanya.

Dia berharap masyarakat Kabupaten Bogor yang berangkat pada program mudik gratis ini bisa berangkat dan sampai tujuan dengan selamat di kampung halaman.

“Sehingga dapat menjalankan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halamannya. Mudah-mudahan semua berjalan dengan baik dan lancar,” tandas Rio. =MAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.