Polres Cianjur Tangkap 9 Remaja Pembawa Obat Terlarang

CIANJUR – Satgas Preventif Polres Cianjur mengamankan sembilan remaja yang tengah asyik nongkrong di seputaran ruko-ruko di Jalan Pramuka, Kecamatan Karangtengah, Senin, (08/04/2024) malam.

Dari tangan para remaja, polisi berhasil menemukan dan mengamankan barang bukti obat-obatan keras atau daftar G yang diduga hendak dikonsumsi.

KBO Samapta Polres Cianjur, IPTU Dedi mengatakan, sembilan remaja yang diamankan bermula ketika 20 anggota Satgas Preventif Polres Cianjur sedang melakukan giat patroli.

Saat menyisir di seputaran Jalan Pramuka ada dua kelompok remaja, kemudian saat diperiksa ada yang kedapatan membuang kantong keresek berisi lembaran obat-obatan jenis Tramadol dan Eksimer.

“Kami menemukan dua kelompok remaja, satu kelompok berjumlah enam orang dan satu lagi berjumlah sembilan orang, meraka kedapatan membawa obat-obatan terlarang,” kata KBO Samapta Polres Cianjur IPTU Dedi.

Sementara, para remaja yang kedapatan membawa obat-obatan terlarang itu dibawa ke Mapolsek terdekat.

“Selanjutnya kelompok yang membawa obat-obatan terlarang langsung dibawa ke Polsek Karangtengah,” ujarnya.

Di sisi lain, Kasat Narkoba Polres Cianjur, AKP Septian Pratama mengatakan, para remaja tersebut diduga mendapatkan obat-obatan terlarang dari salah satu kios obat.

“Kemungkinan mereka mendapatkan obat-obatan tersebut beli dari kios-kios yang memang ramai menjelang lebaran. Kita siap berantas untuk Cianjur lebih aman,” tutur AKP Septian Pratama. BNM/NDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.