Polres Cianjur Amankan Enam Travel Gelap di Lokasi ini

Cianjur – Polisi berhasil mengamankan enam travel gelap yang mengangkut pemudik di kawasan Cilaku Kabupaten Cianjur, Kamis (6/5/2021) dini hari. Bahkan salah seorang driver didapati membawa obat-obatan terlarang. Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Meilawaty, mengatakan penjaringan dilakukan usai petugas mendapatkan laporan jika di malam jelang penyekatan perbatasan, banyak travel gelap yang beroperasi.Petugas pun melakukan penjaringan travel gelap dilakukan mulai Rabu malam hingga Kamis dini hari di kawasan Jalan Raya Cilaku yang diduga menjadi jalur perlintasan travel gelap.

“Setiap kendaraan yang melintas kami periksa, terutama kendaraan minibus yang membawa banyak penumpang,” ujar dia, Kamis (6/5/2021). Menurutnya total ada enam kendaraan jenis minibus yang diamankan petugas lantaran merupakan travel gelap dan membawa pemudik dari luar kota ke Cianjur. “Enam kendaraan minibus kami amankan ke Mapolres Cianjur. Kendaraan tersebut membawa pemudik dari luar kota,” tuturnya.

Bahkan, lanjut dia, sopir travel gelap berinisial A diserahkan ke Satnarkoba Polres Cianjur lantaran ditemukan obat-obatan terlarang dalam mobilnya. “Sopir mobil Toyota Avanza bernomor polisi F 1245O X diamankan dan diserahkan ke Satuan Narkoba untuk pemeriksaan lebih lanjut, karena ditemukan obat-obatan Psikotropika,” ucapnya.

Menurutnya petugas langsung melakukan penindakan berupa tilang. “Untuk kendaraanya sementara diamankan di Mapolres Cianjur,” kata dia.Ia menambahkan petugas akan terus memperketat perbatasan dan jalur yang diduga dilintasi travel gelap. “Kami akan tingkatkan pengawasan dan penjagaan untuk mencegah travel gelap dan pemudik yang membandel,” tutupnya. NDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.