Polres Bogor Belum Terima Laporan, Pemilik Galian Liar di Kadumanggu Menantang Dilaporkan

Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Bogor melakukan penyegelan galian C Ilegal di Desa Kudumanggu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Age | Pakar

BABAKANMADANG – Laporan Polisi (LP) dari pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) soal pencabutan sagel galian C Ilegal di Desa Kudumanggu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor hoax alias tidak ada.

Pernyataan tersebut dibenarkan Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Handreas Ardian bahwa pihaknya belum me dapatkan laporan dan mengetahui adanya laporan dari pihak Sat Pol PP Kabupaten Bogor.

“Saya tidak tau adanya laporan dari Sat Pol PP Kabupaten Bogor terkait Galian C Ilegal, jika itu ada. Laporan itu bakal masuk ke saya, dan saya pastinya akan mengetahui LP tersebut,” akunya.

Lanjut ia mengatakan artinya sampai saat ini tidak ada laporan dari pihak Sat Pol PP yang masuk ke Polres Bogor. “Sampai sekarang tidak ada laporan yang masuk ke Polres Bogor soal pencabutan Police Land milik Sat Pol PP. Dan untuk penanganan Peraturan Daerah (Perda) pastinya mereka yang menangani sendiri tidak mungkin dikaitkan ke pihak kepolisian,” tegasnya.

Namun disamping itu, Pengelola Galian, Jimmy terkejut saat di konfirmasi oleh Pakar bahwa galian atau penambangan miliknya telah dilaporkan kepihak Kepolisan Resort (Polres) Bogor oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP). “Dilaporkan ke Polres mas? Bagus dong,” singkatnya.

Sementara itu pemberitaan sebelumnya, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Bogor, Agus Ridho mengaku pihaknya telah melimpihkan kasus penambangan liar yang di Desa Kudumanggu, Kecamatan Babakan Madang ke pihak Polres Bogor.

“Galian ini sudah berulang kali kita Sidak dan melakukan penyegelan, namun masih ngeyel untuk beroperasi lalu akhirnya kita melimpahkan kasus ini ke Polres Bogor,” pungkasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.