Politisi PDIP Ini Konsisten Berbagi di Tengah Pandemi

BOGOR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor dari PDI Perjuangan Hj.R. Laniasari menyantuni 50 anak yatim dihari ulang tahunnya di kediamannya Jalan Pacilong, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal pada Senin (18/1/2021) sore.

Kegiatan santunan ini memang rutin dilakukan Laniasari setiap peringatan hari ulang tahun dewan tiga periode itu. “Sebetulnya setiap tahun dialam acara ulang tahun saya, selalu ada acara pengajian dan berbagi kepada anak yatim di lingkungan sekitar rumah,” ungkap Lania kepada pakuanraya.com.

Ia melanjutkan, untuk tahun ini dirinya berbagi dengan 50 anak yatim, setiap tahun jumlahnya berbeda tergantung jumlah RW yang ditunjuk.

“Tahun lalu dari dua RW, tahun ini hanya satu RW saja di RW04. Dan itupun tadi ada beberapa yatim yang baru ikut disantuni. Karena niatan berbagi tetapi kami persilahkan datang dan diberi santunan,” tambah Lania.

Lania menjelaskan, untuk saat ini dirinya masih berfokus di wilayah Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, karena sebelum berbagi ke yang jauh, alangkah baiknya berbagi dengan lingkungan sekitar dahulu.

“Selain berbagi dengan masyarakat, kami juga mengundang kader PDI Perjuangan, untuk mempererat tali silaturahmi semua kader khusunya wilayah Tanah Sareal,” tuturnya.

Lania berharap, langkah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, tetapi untuk berbagi dirinya tidak sekedar di hari ulang tahun saja. Tetapi kerap apabila ada rejeki berlebih dirinya beserta keluarga rutin mengadakan acara santunan ataupun kegiatan sosial.

“Semoga masyarakat merasakan manfaat dari berbagi ini. Dimasa pandemi Covid-19 Kota Bogor ini juga saya berharap agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan, karena saat acara santunan saya juga memakai protokol kesehatan. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan pandemi Covid-19 segera berakhir,” pungkasnya. ROY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.