Polisi Tangkap Dua Pelaku Pembunuhan Wanita Tewas di Saluran Irigasi

Terlihat sejumlah warga saat mengevakuasi jasad berjenis kelamin wanita yang ditemukan di salurah irigasi. (Ist)

KEMANG – Kasus penemuan sesosok jasad mayat perempuan yang ditemukan warga di sebuah solokan irigasi dalam kondisi tertelungkup di Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor pada Sabtu (21/5/2022) lalu, akhirnya dapat terungkap.

Berkat kerja sigap dan cepat dari jajaran Satreskrim Polres Bogor, Polda Jabar, kasus ini dapat diungkap dan identitas korban pun dapat diketahui. Polisi juga telah berhasil menangkap dua orang terduga pelaku pembunuhan tersebut.

“Berawal dari laporan penemuan sesosok jasad, lalu dari hasil kerja Inafis, akhirnya dapat diketahui bahwa identitas korban adalah Z, umur 51 tahun, asal Palembang dan tinggal di Tanggerang Selatan,” kata Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Siswo Tarigan, Jum’at (27/5/2022).

Dalam keterangan pers kepada sejumlah awak media, Kasat Reskrim Polres Bogor menjelaskan, dari hasil penyelidikan yang dilakukan petugas, diketahui Z sempat dibawa oleh dua orang terduga pelaku pembunuhan berinisial TO (21 tahun) dan AM (26 tahun). Keduanya adalah warga Sawangan Kota Depok.

“Kedua terduga pelaku pembunuhan ini, selain dikenakan pasal 338, juga dijerat pasal 340 dan 365 kitab undang-undang hukum pidana (KUHP). Karena kedua pelaku diduga melakukan pembunuhan berencana, mereka juga melakukan aksi pencurian dengan kekerasan (curas),” ungkap AKP Siswo Tarigan. FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.