Polisi Segera Ungkap Motif Pembunuhan Pria di Ciampea

Seorang warga saat menunjukan lokasi pembunuhan. (Ist)

CIAMPEA – Kasus pembunuhan seorang pria inisial MRP (25) yang ditemukan tewas mengenaskan di wilayah Kampung Padati Mondok, Desa Ciaruteun Ilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Senin (29/4) lalu saat ini masih diselidiki pihak kepolisian.

Korban MRP, warga Kota Bogor di temukan tewas setelah diserang secara brutal oleh seorang pria berinisial MOS alias Jalu (35) yang merupakan warga Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Nyawa MRP (25) habis di tangan Jalu usai terlibat perselisihan di wilayah Gunung Kapur, Kecamatan Ciampea. Jasad MRP dibuang di depan sebuah warung tepatnya di Desa Ciaruteun Ilir, Cibungbulang dan membuat geger warga sekitar.

“Pelaku berikut barang bukti, sudah diamankan. Saat ini pelaku ditahan di Tahti Polres Bogor guna dilakukan BAP dan penyelidikan lebih lanjut dalam mengungkap motif dibalik penganiayaan ini,” ucap Kapolsek Ciampea, Kompol Suminto HP, Rabu (01/05/2024).

Kapolsek menjelaskan, pelaku di tangkap di TKP beberapa saat setelah kejadian pembunuhan tersebut. Polisi masih belum bisa mengungkapkan motif si pelaku sehingga tega membunuh korban.

“Masih terus diselidiki motif nya, petugas masih melakukan BAP terhadap pelaku dan saksi – saksi.
Jika terbukti, maka pelaku dijerat pasal berlapis dengan ancaman penjara minimal 15 tahun,” jelas Kompol Suminto.

Sosok Jalu nampak cukup familiar di wilayah Ciampea yang dikenal sering membuat keonaran. Dari keterangan salah satu warga yang tak mau disebutkan namanya, Jalu dikenal sosok tempramental dan kerap kali terlibat pertikaian.

“Saya sendiri engga begitu tau kejadian pembunuhan kemarin, taunya cuma penemuannya aja. Cuma pas tau si Jalu pelakunya, ya enggak aneh,” ujarnya. FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.