Polisi Periksa Supir Kendaraan Pembawa Pasien COVID-19 Yang Terguling

0
20

BOGOR – Peristiwa tergulingnya kendaraan minibus yang membawa Orang Tanpa Gejala (OTG) Covid-19 di exit Tol Jagorawi Baranangsiang, menjadi perhatian pihak kepolisian. 
Polresta Bogor Kota akan melakukan penyelidikan atas peristiwa itu. Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, dugaan sementara kecelakaan tunggal akibat kelalaian dari sopir kendaraan medis tersebut. Pihaknya akan memeriksa sopir untuk mengetahui penyebab terjadinya insiden kecelakaan itu.


“Kita akan periksa dan juga kita selesaikan dengan data-data di lapangan. Nanti kita akan teruskan apakah sopirnya akan di jadikan tersangka atau tidak atas peristiwa tersebut,” tegas Susatyo. 


Lanjut Susatyo, kronologis kecelakaan itu berawal sekitar pukul 11.30 WIB. Kendaraan milik Pemerintah Kota Bogor itu hendak membawa pasien OTG)l menuju Gedung Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia milik Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido, Kabupaten Bogor.


“Awalnya kendaraan Isuzu Elf Bus Sekolah yang membawa OTG melaju dari arah Baranangsiang Kota Bogor menuju Ciawi-Lido, Kabupaten Bogor. Setelah melewati Gerbang Tol Bogor lama, mobil dengan nomor polisi F 7089 A ini tiba-tiba oleng kemudian terguling di lajur 3 Tol Jagorawi,” jelasnya.
Kendaraan tersebut mengalami kecelakaan tunggal di KM 42. Seluruh pasien langsung dilarikan ke RSUD Kota Bogor untuk mendapatkan penanganan medis. Sementara kendaraan yang biasa digunakan untuk antar jemput pelajar sekolah itu langsung dievakuasi dari lokasi kejadian kemudian dibawa ke Kantor Dishub Kota Bogor.


“Ada tujuh orang pasien Covid-19 dan semuanya dibawa ke RSUD Kota Bogor untuk mendapatkan perawatan intensif,” tandasnya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.