Polisi Evakuasi Pria Terserempet Kereta Api Jakarta-Bogor

Korban terserempet kereta api saat berada di Rumah Sakit Polri Keramatjati. IST

CIBINONG – Kepolisian Resort Bogor melalui Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Polsek Sukaraja mengevakuasi seorang pria tanpa identitas yang tewas di samping rel kereta api Jakarta-Bogor, Desa Cilebut Timur Kabupaten Bogor. Pria itu diduga terserempet kereta api, Minggu (14/8/2022).

“Telah ditemukan pejalan kaki tergeletak di dekat jalur hulu KM 47+6. Dia luka di bagian kepala, diduga terserempet KA arah Bogor,” ujar Kasi Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena, SH.

Jasad pria tersebut ditemukan sekitar pukul 05.30 WIB oleh warga di sekitar Masjid Arrahmah Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

“Untuk identitas tidak ditemukan, Polsek Sukaraja sudah olah TKP, tapi tidak ditemukan identitas, masih penyelidikan.” terangnya.

Setelah di lokasi kejadian, jasad pria tanpa identitas tersebut dibawa ke RSUD Ciawi untuk divisum dan menunggu pihak keluarga.

“Untuk jenazah sudah dibawa ke rumah sakit Polri Kramat Jati menunggu informasi siapa keluarganya, nanti akan diserahkan untuk dimakamkan.” tandasnya. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.