Polisi Buru Pelaku Penusukan di Kawasan Perumahan Citra Indah Jonggol

JONGGOL – Kepolisian Sektor (Polsek) Jonggol selidiki penusukan berutal sebanyak tiga kali menggunakan senjata tajam oleh pelaku berinisial WN dan DE dikawasan Proyek Perumah Citra Indah Bukit Meranti, Desa Singajaya, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Jonggol, Kompol Mulyadi Asep Fajar mengatakan bahwa kejadian tersebut berawal atas tuduhan perselingkuhan antara saudara berinisial UJG dengan saudari berinisial IR istri dari pelaku penusukan berinisial WN.

“Benar kita mendapatkan laporan dari korban lalau kemarin Senin tanggal 02 Januari 2022 sekitar pukul 15.00 WIB telah terjadi pengeroyokan yang dilakukan pelaku berinisial WN menggunakan pisau dan rekannya berinisial DE menggunakan batu,” katanya kepada PAKAR.(3/1)

Dirinya mengungkapkan usai kejadian tersebut pelaku mendapatkan luka sobek dibagian pelipis mata, luka sobek dibagian kening, dan luka sobek dibagian leher belakang.

“Kondisi korban sedang dalam perawatan karena korban saat ini menerima luka sobek di bagian pelipis mata, luka sobek di bagian kening dan luka sobek di leher di bagian belakang,” ungkapnya.

Kompol Mulyadi Asep Fajar mengaku pihaknya telah memintai keterangan terhadap dua saksi dan satu orang korban yang terjadi tindak pidana pengeroyokan di salah satu perumahan Citra Indah Bukit Meranti, Desa Singajaya, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

“Kita sudah meminta keterangan kepada dua saksi dan satu korban. Dan kita juga sedang melakukan olah TKP dan melakukan pengejaran terhadap dua orang pelaku,” tukasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.