Polisi Bekuk Pelaku Penembakan di Cileungsi, Tiga Lainnya Dalam Pengejaran

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin saat memberikan keterangan kepada wartawan. (Age | Pakar)

CILEUNGSI – Polres Bogor berhasil membekuk ML, pelaku penembakan yang menggunakan senjata api jenis Airsoft Gun, Jumat (17/6/2022).

“Kami berhasil melakukan pengungkapan penganiayaan atau penembakan yang sempat viral beberapa waktu lalu di Cileungsi,” kata Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin.

Kapolres menerangkan, kejadian tersebut bermula saat pelaku sedang menagih hutang kepada kakak korban dengan nominal Rp200 juta, namun pelaku malah melakukan penganiayaan kepada adik korban.

“Saat pelaku bersama kawanannya bermaksud menagih hutang di kediaman kakak korban, tetapi pelaku malah melakukan penganiayaan bersama-sama terhadap korban yang berinisial FZ dan pelaku melakukan penganiayaan salah satunya dengan menggunakan airsoft gun dan saat ini dari penyidik sudah melakukan penyitaan berupa barang bukti yang digunakan pelaku,” paparnya.

Dirinya juga menjelaskan akibat kejadiannya tersebut pelaku pun dikenakan pasal 170 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara.

“Hasil keterangan pelaku ini baru melakukan penganiayaan sekali perbuatan saja, dan pelaku lainnya masih dalam pencarian,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Kanit Reskrim Polsek Cileungsi, AKP Enjo mengatakan pihaknya melakukan penangkapan pelaku yang berinisial ML di kawasan Bandung.

“Pelaku ini kan berjumlah empat orang, kita baru menangkap satu orang yang berinisial ML. Tiga orang lainnya masih dalam pengejaran,” tandasnya. =AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.