Polda Metro Selidiki Pengeroyokan Anggota Brimob dan Kopassus

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat (Ist)

JAKARTA – Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya saat ini mulai menyelidiki kasus pengeroyokan terhadap anggota Brimob dan Kopassus yang terjadi di Jakarta selatan. Sejumlah saksi pun turut diperiksa oleh polisi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat. Kombes Tubagus menyebut pihaknya masih memeriksa sejumlah saksi dalam kasus ini.

“Sekarang masih kita periksa saksi-saksi, sudah sekitar lima sampai enam saksi (diperiksa),” kata Kombes Tubagus saat dihubungi wartawan, Senin (19/4/2021).

Tubagus menyebut pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Dia juga enggan berkomentar banyak perihal kasus itu. “Ya itu masalahnya ini kan masih lidik ya masih kita periksa semua,” beber Tubagus.

Seperti diketahui, sebuah video tersebar di media sosial menampilkan aksi pengeroyokan. Pengeroyokan itu disebut-sebut terjadi di kawasan Jalan Falatehan I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Korban dari insiden ini antara lain anggota Brimob dan Kopassus. Disebut-sebut, pelaku pengeroyokan bukanlah dari kesatuan Polri maupun TNI.

Seperti diketahui, sebuah video tersebar di media sosial menampilkan aksi pengeroyokan. Pengeroyokan itu disebut-sebut terjadi di kawasan Jalan Falatehan I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Korban dari insiden ini antara lain anggota Brimob dan Kopassus. Disebut-sebut, pelaku pengeroyokan bukanlah dari kesatuan Polri maupun TNI. MHD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.