Pokwan DPRD Kab. Bogor Punya Nahkoda Baru

0
171

CIBINONG – Nahkoda Kelompok Wartawan DPRD Kabupaten Bogor berganti, semula ditempati Aldi Supriadi kini diisi Saeful Ramdani.

Eful, sapaan karib Saeful Ramdani unggul telak atas pesaingnya, Iman R Hakim dalam agenda Musyawarah Besar Pokwan DPRD Kabupaten Bogor yang digelar di Hotel Bogor Indah Nirwana, Megamendung, 9-10 November 2018.

Saeful Ramdani terpilih sebagai Ketua Kelompok Wartawan (Pokwan) DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2021 menggantikan Aldi Supriadi.

Dari 24 vote, Eful yang akan menjabat untuk masa bakti 2019-2021 memperoleh 17 suara. Sementara Iman hanya mendapat 6 suara. Sedangkan satu suara tidak sah.

Aldi Supriaadi berharap melalui Pokwan DPRD Kabupaten Bogor, sinergitas terjalin dengan para wakil rakyat.

“Sebagai pilar keempat demokrasi sudah menjadi kewajiban bagi kita memberikan informasi sebaik-baiknya kepada masyarakat luas melalui produk pemberitaan. Dan saya ucapkan selamat kepada Eful sebagai ketua terpilih,” katanya.

Ketua Pokwan terpilih Saeful Ramdani, menuturkan akan meneruskan perjalanan para pendiri pokwan sebelumnya, tentu dengan tidak menabrak aturan yang telah disepakati.

“Saya berterima kasih kepada para senior pokwan yang telah mengantarkan kami para junior ini hingga sejauh ini. Mungkin perjuangan kami tidak seberat para senior. Kami juga sudah diberikan satu tempat yang nyaman untuk berkarya hasil kerja keras para senior, ” ujarnya.

KHAERUL UMAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.